Cara memasak Martabak Teflon Coklat Susu Keju Sedap

  • Whatsapp

Martabak Teflon Coklat Susu Keju. #Martabakmanis #Jajanpasar Resep martabak manis teflon kali ini sangat mudah dan juga bisa dibikin oleh siapa saja. Bahan juga mudah didapat, ini juga bisa. Cara membuat martabak coklat keju: Kocok telur dan gula pasir sampai larut.

Martabak Teflon Coklat Susu Keju Kali ini edisi anak anak kangen martabak lagi.aku bikin aja dengan resep yang sama tapi isi nya beda ya kali ini aku ada pake oreo ya.kalau suka manis susu kental manis nya banyakin aja pas di kasih topping nya ya.nah ini link video resep martabak nya ok aku taruh di bawah Resep sajian martabak manis teflon kali ini adalah sajian yang akan dapat anda buat di rumah Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil. Baru olesi bagian atasnya dengan Berikan taburan meses dan parut keju diatasnya kemudian ratakan dengan sempurna sehingga anda. Jika suka keju berikan keju atau toping lainnya lalu berikan susu kental manis setelah itu lipat martabak kemudian potong-potong Okey sob… begitulah cara membuat martabak manis teflon yang simpel tapi istimewa. Bunda bisa memasak Martabak Teflon Coklat Susu Keju menggunakan 14 bahan dan 8 step. Inilah panduan bagaimana Mom memasaknya.

Bahan Martabak Teflon Coklat Susu Keju

  1. Anda Perlu 16 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan 6 sdm gula pasir.
  3. Anda Perlu 1 sdt fermipan.
  4. Anda Perlu 250 ml air.
  5. Siapkan 2 butir telur.
  6. Anda Perlu 1/2 sdt garam.
  7. Siapkan 1/2 sdt baking soda.
  8. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  9. Anda Perlu 1/2 sdt vanilla.
  10. Siapkan 4 sdm minyak goreng.
  11. Siapkan secukupnya Mentega.
  12. Siapkan secukupnya Susu kental manis.
  13. Anda Perlu secukupnya Messes coklat.
  14. Anda Perlu secukupnya Keju parut.

Tunggu sesaat hingga nampak berbuih banyak. Beri parutan keju, dan susu kental manis. Cara Membuat Martabak Kue Basah Modern Resep Kue. Resep Membuat Martabak Manis Pakai TEFLON Sederhana.

Martabak Teflon Coklat Susu Keju langkah demi langkah

  1. Campurkan tepung terigu, gula pasir fermipan dan air.
  2. Kocok hingga tidak ada adonan yang menggumpal.
  3. Diamkan 40 menit.
  4. Tambahkan telur, garam, baking soda, baking powder, vanilla dan minyak.
  5. Aduk hingga merata.
  6. Masukkan kedalam teflon yang sudah diberi sedikit mentega.
  7. Masak dengan api kecil.
  8. Oleskan mentega dan beri topping sesuai selera (kalau saya beri susu kental manis, keju, dan coklat).

Langkah Membuat Martabak Manis Terang Bulan Teflon : Siapkan semua bahan. MARTABAK PANDAN KEJU TEFLON ANTI GAGAL Подробнее. parut keju diatas martabak martabak yang sudah matang. kucuri dengan susu kental manis putih secukupnua. belah martabak menjadi dua bagian kemudian dilipat membentuk setengah lingkaran lalu dipotong-potong. martabak manis susu keju siap untuk dinikmati. Pisang yang dibakar lalu ditambah keju parut, cokelat, dan susu kental manis, emang juara banget sih buat disantap sebagai camilan di akhir pekan. Simpel banget cuma pakai teflon, lihat videonya sampai habis ya. Resep Martabak Manis Pandan Coklat Keju Teflon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *