Resep: Martabak mi ala ala Enak

  • Whatsapp

Martabak mi ala ala. homemade #martabakmie #martabakmieenak #martabakmiesimpel #martabakmiehomemade Maaf kalau videonya masih kurang maksimal, karena masih pemula. • • Subscribe • Like • Share • Coment n kritik biar Chanel ini bs berkembang. JR Smith speaks on getting acclimated with his new team Los Angeles Lakers Recommended for you.

Martabak mi ala ala Lihat juga resep Martabak mie ala anak kos enak lainnya! Ceritanya di tantang temen untuk buat martabak jg. Aku udah ga cari resep hanya kira-kira saja dan ya enak juga sih. Kamu bisa membuat Martabak mi ala ala menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Inilah panduan bagaimana Anda memasaknya.

Bahan Martabak mi ala ala

  1. Anda Perlu Indomi rasa soto 1 (pas adanya cm ini).
  2. Anda Perlu 2 Sosis.
  3. Siapkan 2 Telur.
  4. Siapkan 2 daun bawang.
  5. Anda Perlu 2 batang seledri.
  6. Siapkan Kulit lumpia.
  7. Siapkan Minyak.

Meski bentuk nya ga bagus Jika mie susah dipisah karena terlalu panjang, potong-potong mie, agar bisa disendoki untuk tiap cetakan. Masak martabak dengan api kecil hingga matang. TRANS TV – ALA CHEF: Martabak Mie yang Simple Tapi Sedap Banyak acara seputar dunia kuliner ataupun wisata kuliner menjadi favorit pemirsa Trans TV yang selalu ditonton dari masa ke masa.

Martabak mi ala ala step by step

  1. Rebus indomi. Tiriskan dan beri bumbu. Iris halus daun bawang, seledridan sosis.
  2. Campur bahan..
  3. Bentuk sesuai selera. Karena aku kurang pinter jadi ya bentuknya acakadut. Trus Goreng dan makan nya pake cabe. Enak.

Program kuliner ini menyajikan rekomendasi makanan ataupun minuman, bahkan camilan dari nara sumber seperti Bondan Winarno dan Chef Bara Pattiradjawane. Martabak Mie Ala Cha ceritanya ada mie bihun di kulkas. so aku bikin aja deh martabak mie Chacha Arif Syamsudin. Martabak telor mi ala Maisy Maisy Pinkerzs. MARTABAK MIE GEPENG ALA ANDI Pada awalnya resep ini saya temui ketika orang tua saya pergi keluar.saya pada saat itu baru pulang dari sekolah.ternyta orang tua saya tidak membuat masakan . nah saya pada saat itu lapar. Saya pergi ke dapur untuk melihat apakah ada masakan yang instan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *