Bagaimana masak Martabak pisang coklat Lezat

  • Whatsapp

Martabak pisang coklat. Martabak Pisang Coklat Kapan lagi mencicipi nikmatnya pisang dibalut dengan lelehan coklat yang pasti membahagiakan lidah Anda. Ini dia cara menikmati pisang cokelat yang sempurna. Martabak manis dengan topping potongan buah pisang, parutan keju dan taburan coklat dan disiram susu kental manis.

Martabak pisang coklat Martabak jenis ini memadukan topping pisang dan keju yang disiram dengan susu kental manis pada proses akhir pembuatannya. Dengan begitu martabak pisang keju memberikan pilihan rasa manis yang berbeda lengkap dengan kekentalan rasa pisang dan juga keju. Martabak manis pandan isian pisang cokelat dan keju serta susu kental manis hemmmmm kayak gimana rasanya pastinya enak banget buat cuci mulut hehehe. Bunda bisa bikin Martabak pisang coklat menggunakan 15 bahan dan 6 cara. Berikut panduan bagaimana Mom melakukannya.

Bahan Martabak pisang coklat

  1. Anda Perlu 200 gr tepung terigu.
  2. Anda Perlu 50 gr gula pasir.
  3. Anda Perlu Secukupnya air.
  4. Siapkan 1/2 sdt garam.
  5. Siapkan 1 sdm margarin.
  6. Siapkan 2 bks vanili bubuk.
  7. Siapkan 30 gr susu bubuk.
  8. Anda Perlu 1 butir telur.
  9. Siapkan 1/2 sdt soda kue.
  10. Anda Perlu 1/2 sdt baking powder.
  11. Anda Perlu Toping.
  12. Siapkan Pisang.
  13. Anda Perlu Cerres coklat.
  14. Anda Perlu Gula pasir.
  15. Siapkan Kental manis.

Martabak netto martabak terenak seduniakuy Resep martabak pisang dari Orins bukanlah resep yang biasa karena kami meramunya dari bahan-bahan berkualitas sehingga dapat menjamin rasa martabak pisang yang lain daripada yang lain. Maka dari itu martabak rasa pisang dari Orins bisa membuat siapa saja yang mencobanya akan ketagihan. Cara membuat Martabak Pisang #Trending #Viral #Martabak #Masakan #Kue Tag : cara membuat kue bolu cara membuat kue ulang tahun cara membuat kue lapis cara membuat kue putu ayu cara membuat kue. Martabak Coklat Manjakan lidah Anda dengan lelehan cokelat melimpah di setiap gigitannya, ini dia martabak cokelat yang cokelat banget.

Martabak pisang coklat step by step

  1. Larutkan gula pasir, susu bubuk, vanili dan garam dalam air.
  2. Kocok telur beri soda kue dan baking powder. Kemudian campurkan dengan larutan gula dll.
  3. Masukan sedikit demi sedikit tepung terigu kedalam wadah aduk hingga tepung tercampur rata. Diamkan 30 menit.
  4. Panaskan teflon dengan menambahkan margarin tuangkan adonan martabak kedalam teflon. Masak dengan api kecil.
  5. Setelah muncul gelembung2 kemudian berikan taburan gula pasir. olesi martabak dengan margarin.
  6. Beri toping pisang, beri taburan toping cerres dan tambahkan kental manis.

Untuk Anda para pencinta sejati cokelat, jangan sampai melewatkan Martabak Cokelat yang satu ini. Martabak Pisang Coklat Ekonomis,Mudah,Gak pake ribet. Cemilan yang murah dan praktis gak ribet juga ekonomis jadi buat martabak pisang coklat. Itu bukan karena gosong ya bund gambarnya tapi karena coklat jadi kelihatan gosong-gosong wkwk. Martabak Pisang Milo Lumer. #weekendchallenge yipiiii perdana nih ikutan PEMILU TAMAN kali ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *