Bagaimana masak Martabak coklat KW ala debm Lezat

  • Whatsapp

Martabak coklat KW ala debm. Tonton videonya untuk tahu resep dan cara membuat cemilan yang enak tapi nggak bikin gemuk. Martabak Gendut Cirebon yang terletak di Jl. kesambi disebrang LP kota Cirebon sangat diburu para pecinta martabak atau pecinta kuliner malam di kota. Resep Martabak Keju Kw Cemilan Debm Anti Bikin Gemuk.

Martabak coklat KW ala debm Pengiriman Cepat Porsi banyak Kaya rasa Beli Yuk! Manjakan lidah Anda dengan lelehan cokelat melimpah di setiap gigitannya, ini dia martabak cokelat yang cokelat banget. Mie ayam kw.ala DEBM Bgi yg kangen mie ayam boleh di coba. Anda bisa membuat Martabak coklat KW ala debm menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut panduan bagaimana Anda melakukannya.

Bahan Martabak coklat KW ala debm

  1. Anda Perlu 1 bungkus nutrijel coklat 20gr.
  2. Anda Perlu 3 butir telur.
  3. Anda Perlu secukupnya Kejuparut.

Amunisi cemilan biar tetap konsisten debm -martabak manis kw mini -pudding lapis kw(no gula) Telur ceplok sargi td blm sempat post. MARTABAK COKLAT KACANG KEJU – Nikmatnya Nyoooos! Cara membuat martabak coklat keju: Kocok telur dan gula pasir sampai larut. Masukkan tepung terigu, fermipan dan baking powder aduk sampai rata.

Martabak coklat KW ala debm langkah demi langkah

  1. Ini semua bahannya, pertama telur dulu di mixer sampe pucet putih warnanya lalu masukan nutrijel nya. Mixer lagi perlahan sampe adonan rata dan keluar buih2 tanda adonan selesai dan pasti mantap hasilnya😂.
  2. Lalu tuangkan ke teplon. (Sebelumnya teplon dah panas ya. Kasih mentega oles2 saja) diamkan sampe bener2 mateng. Cek kematengan apabila dibawah adonan sudah coklat warnanya dan bisa di geser adonannya. Seperti ini ya buk ibuk😂.
  3. Setelah sudah mateng adonannya keluarkan dr teplon. Langsung saja siram kejuparut untuk topingnya. Lalu lipat disatu sisi kemudian potong2 deh. Siap santap. Minumnya kopi hitam pahit. Untuk toping sesuai selera ya. Klo gue lebih suka kejuparut aja. Klo mau diksh santan juga gakpapa. Atau mau manis siram gula diabetasol 1bungkus. Hrs gula diet loh. Gula diabetasol atau diabetamil 0kalori. Jadi monggo klo mau manis ya..

Angkat martabak dan belah menjadi dua, olesi dengan margarin dan tambahkan topping coklat keju. Cara membuat martabak bolu dengan rasa keju dan coklat paling enak dan empuk di lidah. Kali ini resep-pancake.blogspot.com akan menyajikan resep masakan berupa resep kue yaitu bagaimanca cara membuat martabak bolu coklat keju. Cokelat Bubuk Gula Pasir Baking Powder. cara membuat martabak keju coklat by didi_arsandi in Types > Recipes/Menus and baking. cara membuat martabak keju coklat. Tips trik dan info seputar martabak ala kaki lima.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *