Cara masak Martabak pisang Coklat Nikmat

  • Whatsapp

Martabak pisang Coklat. Martabak Pisang Coklat Kapan lagi mencicipi nikmatnya pisang dibalut dengan lelehan coklat yang pasti membahagiakan lidah Anda. Ini dia cara menikmati pisang cokelat yang sempurna. Martabak manis dengan topping potongan buah pisang, parutan keju dan taburan coklat dan disiram susu kental manis.

Martabak pisang Coklat Martabak jenis ini memadukan topping pisang dan keju yang disiram dengan susu kental manis pada proses akhir pembuatannya. Dengan begitu martabak pisang keju memberikan pilihan rasa manis yang berbeda lengkap dengan kekentalan rasa pisang dan juga keju. Martabak manis pandan isian pisang cokelat dan keju serta susu kental manis hemmmmm kayak gimana rasanya pastinya enak banget buat cuci mulut hehehe. Anda bisa masak Martabak pisang Coklat menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Inilah panduan bagaimana Kamu mengolahnya.

Bahan Martabak pisang Coklat

  1. Siapkan 200 gram tepung terigu (merk apa ajah).
  2. Anda Perlu 4 sdm gula pasir.
  3. Siapkan 1/2 sdt vanili.
  4. Anda Perlu 1 sdt fermipan.
  5. Anda Perlu 100 ml susu segar (boleh pke susu apa ajaj).
  6. Anda Perlu 200 ml air.
  7. Siapkan Bahan B.
  8. Siapkan 1 butir telor.
  9. Siapkan 1 sdm baking powder.
  10. Siapkan 50 ml air.
  11. Siapkan Bahan C.
  12. Anda Perlu Nutela nd Pisang.

Martabak netto martabak terenak seduniakuy Resep martabak pisang dari Orins bukanlah resep yang biasa karena kami meramunya dari bahan-bahan berkualitas sehingga dapat menjamin rasa martabak pisang yang lain daripada yang lain. Maka dari itu martabak rasa pisang dari Orins bisa membuat siapa saja yang mencobanya akan ketagihan. Cara membuat Martabak Pisang #Trending #Viral #Martabak #Masakan #Kue Tag : cara membuat kue bolu cara membuat kue ulang tahun cara membuat kue lapis cara membuat kue putu ayu cara membuat kue. Martabak Coklat Manjakan lidah Anda dengan lelehan cokelat melimpah di setiap gigitannya, ini dia martabak cokelat yang cokelat banget.

Martabak pisang Coklat step by step

  1. Campurkan adonan A jadi satu lalu aduk pelan pelan, boleh pake mixer atau kocokan, klo saya cuma pke sendok ajah, diaduk sampe sdikit bergelembung gelembung kecil, truz tutup dgn kain basah diamkan selama 30 mnit,.
  2. Stelah 30 mnit, campurkan bahan B lalu aduk kembali pelan pelan hingga adonan tercampur..
  3. Panaskan wajan, pastikan wajan benar- benar panas supaya martabak bersarang, kemudian masukan adonan ke dalam wajan, diamkan hingga bersarang taburkan gula, klo sudah berbuih tutup wajan supaya martabak lebih melembung,.
  4. Setelah matang, angkat martabak, taruh di piring lalu oleskan margarin (sbnernya gapake margarin juga gappa, sesuai selera ajah) lalu oleskan nutela nd letakan potongan pisang diatasnya, 😋 yumiiii 😍.
  5. Siapp santapp 😃.

Untuk Anda para pencinta sejati cokelat, jangan sampai melewatkan Martabak Cokelat yang satu ini. Martabak Pisang Coklat Ekonomis,Mudah,Gak pake ribet. Cemilan yang murah dan praktis gak ribet juga ekonomis jadi buat martabak pisang coklat. Itu bukan karena gosong ya bund gambarnya tapi karena coklat jadi kelihatan gosong-gosong wkwk. Martabak Pisang Milo Lumer. #weekendchallenge yipiiii perdana nih ikutan PEMILU TAMAN kali ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *