Cara Simpel memasak Martabak teflon anti gagal, no mixer (takaran sendok) Enak

  • Whatsapp

Martabak teflon anti gagal, no mixer (takaran sendok). Martabak manis teflon anti gagal takaran sendok. donat tanpa ulen tanpa mixer tanpa cetakan ! Aku disini membuat resep martabak takaran sendok dan aku membuat dengan mudah dan simpel, tetapi untuk hasil nikmat dan gurih 👍.

Martabak teflon anti gagal, no mixer (takaran sendok) Tanpa telur tanpa ragi hasilnya Ingat! Resep sajian martabak manis teflon kali ini adalah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah. Tuangkan adonan kedalam teflon dan ratakan bagian pinggirnya hingga tipis dengan merata. Mom bisa masak Martabak teflon anti gagal, no mixer (takaran sendok) menggunakan 11 bahan dan 4 cara. Berikut panduan bagaimana Kamu memasaknya.

Bahan Martabak teflon anti gagal, no mixer (takaran sendok)

  1. Anda Perlu 10 sendok makan tepung terigu protein sedang (me segitigabiru).
  2. Anda Perlu 2 sdm susu bubuk (1 bks dancow).
  3. Siapkan 1/2 sdm ragi instan (me : fermifan).
  4. Siapkan 1/2 sdt vanilla powder.
  5. Anda Perlu 1 butir telur.
  6. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  7. Anda Perlu 1 sdt baking powder.
  8. Siapkan Tooping.
  9. Siapkan Keju.
  10. Anda Perlu Ceres.
  11. Siapkan Kental manis.

Masak dan biarkan sampai bagian permukaan martabak terlihat berlubang. SayfalarTanınmış KişiVideo İçeriği ÜreticiAneka Resep KueVideolarAnti Gagal Martabak Manis Teflon Resep Takaran Sendok. Baca Juga : Resep Martabak Lenggang Rainbow, Empuk dan Anti Gagal. Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lainnya adalah tepung terigu, telur, gula pasir dan susu bubuk.

Martabak teflon anti gagal, no mixer (takaran sendok) langkah demi langkah

  1. Kocok telur dan gula sampai mengembang dengan wisk / garpu.
  2. Tambahkan tepung terigu, susu bubuk, vanilla powder, telur dan ragi. Aduk rata hingga kalis (tak bergrindil) diamkan selama ± 30 menit tutup dengan serbet/plastik wrap.
  3. Aduk adonan, kemudian tmbahkan baking powder dan aduk rata..
  4. Panaskan teflon smpai bnar² panas menggunakan api paling kecil. Kemudian masukan adonan dan tunggu smpai terlihat buih² membentuk sarang. Boleh d taburkan gula pasir d atasnya atau bsa d skip. Tutup teflon agar bgian atas martabak matang merata. Angkat, olesi dengan mentega dan beri topping sesuai selera..

Dengan resep dan takaran yang tepat, hasil martabak manis terang bulan teflon ini bisa bersarang dan berstektur lembut. Kak mira aku gak punya mixer gimana nih?bisa pake sendok gak?bisa dong cuma bakalan lama sampe berbusa putih,caranya sama kok,kocok telur tadi hingga. Dapat dilakukan oleh siapa saja, dijamin anti gagal. Cara mudah membuat martabak manis di rumah. Dapat dilakukan oleh siapa saja, dijamin anti gagal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *