TRADING EMAS TIDAK SULIT, MIRIP SEPERTI TRADING SAHAM

Pandemi Corona dikala ini nyatanya akibatnya sangat luar biasa, apalagi banyak pengamat yang menggambarkan kalau akibat Corona lebih besar dari krisis 2008 kemudian. Bukan cuma zona ekonomi, sosial warga pula terserang akibatnya.

Jika Kamu dikala ini lagi trading saham, tentu pula merasakan perihal yang sama di mana harga saham luar negara ataupun lokal pada rontok.

Akibat Corona Terhadap Bursa Saham

Penyebaran virus corona( Covid- 19) memencet beberapa bursa saham dari bermacam negeri:

Akibat Corona terhadap bursa saham

Akibat Corona terhadap saham

Akibat dari Corona tidak cuma dirasakan oleh bursa saham utama dunia, tetapi pula menyeret kinerja saham di Indonesia, IHSG pernah memegang tingkat 3. 937 pada pertengahan bulan Maret.

Sementara itu di dini tahun IHSG terletak di tingkat 6. 300- an. Turun begitu jauh.

Bayangkan, berapa banyak saham yang tumbang.

Serta bila Kamu telah terlanjur membeli saham dikala harga diatas, hingga tidak terdapat yang dapat Kamu jalani tidak hanya menunggu harga saham kembali bergerak naik sebab mekanisme transaksi di saham yang satu arah.

Perkaranya, ingin hingga kapan menunggu harga saham kembali naik?

Aku ambil contoh kinerja saham Bakrie group semacam BNBR ataupun BUMI. Saham yang awal mulanya tercantum saham unggulan, apalagi dapat dikatakan jadi saham yang harus dikoleksi dikala itu( saat sebelum terbentuknya krisis 2008).

Tetapi apa yang terjalin sehabis krisis? Nyaris seluruh saham dari group Bakrie masuk kelompok saham” gocap”. Apalagi hingga hari ini, dapat Kamu bayangkan dalam waktu lebih dari 1 dekade harga saham Bakrie masih terletak di kisaran Rp. 50 rupiah/ lembar.

Diversifikasi Portofolio

Aku tidak bermaksud berkata jika trading saham itu tidak bagus. Tetapi yang mau aku sampaikan merupakan, kita wajib” smart” dalam memutar modal. Terdapat pepatah yang berkata” Jangan Menempatkan Telur Dalam Satu Keranjang.”

Mengerti kah Kamu?

Dikala keadaan ekonomi global lagi hadapi krisis, hendak senantiasa terdapat instrument yang malah hadapi kenaikkan harga, ialah emas.

Harga emas online

Nah, salah satu metode menggunakan kesempatan di emas tidak hanya menaruh secara raga, ialah dengan trading emas online.

Kelebihan Trading Emas Online

Terdapat sebagian kelebihan yang dipunyai trading emas online ialah, mekanisme transaksinya 2 arah. Maksudnya, dikala Kamu ketahui harga hendak turun hingga Kamu dapat ambil posisi Jual terlebih dulu. Kebalikannya, bila Kamu ketahui harga hendak naik hingga Kamu dapat mengambil posisi Beli terlebih dulu.

Ditambah lagi dalam trading emas online, Kamu dapat mengambil kesempatan jangka pendek ataupun kesempatan jangka panjang dengan menggunakan momen.

Tidak hanya itu, pasar yang buka 24 jam pula jadi kelebihan tertentu. Setelah itu, trading emas online pula tidak memahami sistem antrian semacam trading saham.

Secara universal konsepnya tidak begitu jauh dengan trading saham, apalagi buat analisanya pula tidak berbeda jauh.

Hanya data, harga emas dikala ini terletak di kisaran$1760/ troy ounce serta Bank Of America Corp memperkirakan harga emas dapat melonjak hingga$3000/ troy ounce dalam 18 bulan.

Untuk Kamu yang ketahui kesempatan serta gimana metode memakainya, kesempatan trading di emas ini merupakan salah satu momen sangat jarang yang sangat sayang buat dilewatkan.

 

Sumber

Check Also

GIMANA BISA UNTUNG DI EMAS SAAT PANDEMIC COVID-19?

Di tengah merebaknya pandemi Covid- 19 menimbulkan harga emas dunia bergerak naik serta turun sangat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *